Senin, 17 Desember 2012

IPHONE 5

Beberapa Fitur Unggulan iPhone 5 Terbaru ---Nama iPhone 5 akhirnya benar-benar digunakan oleh Apple untuk menamai produk iphone setelah sebelumnya iPhone 4s. iPhone 5 memiliki beberapa fitur unggulan, baik dari sisi hardware maupun dari sisi software pendukung yang tidak dimiliki oleh generasi iphone sebelumnya. Selain itu, iphone 5 ini juga memiliki body yang lebih besar dan di klaim sebagai smartphone tertipis di dunia saat ini.Berikut beberapa Fitur Unggulan iPhone 5 Terbaru, yang dikutip dari DetikInet.

Keunggulan Layar
  • iPhone 5 memiliki layar 4 inch (lebih besar 1/2 inch dari generasi sebelumnya), dengan teknologi Retina Display beresolusi 1.136 x 640 pixel dan aspek rasio 16 x 9. Sedangkan kepadatan pixelnya adalah 326ppi (pixel per inch).
Memiliki Body yang Tipis
  • iPhone 5 memiliki body yang sangat tipis, hanya setebal 7,6 mm dan berat 112 gram. Ukuran ini 20% kebih ringan dan 18% lebih tipis dibandingkan iPhone 4S. Pastinya sangat enak di genggam.
Teknologi Processor Terkini
  • iphone 5 sudah menggunakan Prosesor A6 yang berbasis dual core ARM Cortex A15, yang membuat baterai iPhone 5 menjadi lebih awet ketimbang iPhone 4S yang hanya diperkuat Prosesor A5.
Keunggulan Kamera
  • Walaupun masih menggunakan resolusi 8MP, namun kamera iphone 5 mampu menjepret foto panorama hingga resolusi 28 megapixel, 40% shutter speed dari generasi sebelumnya, dan juga kamera depan mampu melakukan panggilan video definisi tinggi 720 melalui layanan FaceTime.
Konektivitas 4G LTE
  • Mungkin karena teknologi terbaru, sehingga Konektivitas 4G LTE dijadikan unggulan, Walupun banyak pesaing yang telah menggunakan teknologi yang mampu mendownload hingga ratusan Mbps. Masalahnya, untuk Indonesia masih belum jelas operator yang mampu mendukung teknologi ini.
Keunggulan Sistem Operasi iOS 6
  • Dengan menggunakan sistem iOS 6, maka iphone 5 mampu menampilkan berbagai aplikasi terbaru iphone dengan baik, seperti peta 3 dimensi yang mendetail dan integrasi mendalam dengan situs jejaring Facebook.
Keunggulan Konektor iPhone 5
  • Mungkin jenis konektor iphone 5 ini termasuk unik. Ukurannya 80% lebih kecil dibanding sebelumnya. Mengusung nama Konektor Lighting, konektor ini di klaim mampu melakukan sync iPhone 5 ke komputer lebih cepat dibanding konektor 30 pin pendahulunya.
Batere Awet
  • Batere iPhone 5 mampu bertahan 8 jam untuk berbicara dan mengakses web via jaringan 3G. Di jaringan 4G, iPhone 5 dapat bertahan sekitar 8 jam untuk menjelajah internet. Di konektivitas WiFi, ia dapat digunakan kurang lebih selama 10 jam. Ini dimungkinkan karena iphone 5 sudah menggunakan processor A6 terkini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Silahkan Bergabung bersama kami di FORUM kami.